Cara Ambil ID Gamer Kustom Dengan Google Play Game

Ambil ID gamer kustom

Fitur baru memungkinkan Anda untuk membuat identitas yang unik seperti Anda dapat membuat dengan konsol atau PC gaming.

Game online sering mengambil identitas alternatif dan mencolok ketakutan ke dalam hati musuh Anda dengan nama seperti Death of Lord, dan Anda akan segera dapat menetapkan nama seperti itu untuk diri sendiri dengan Google Play Games. Google meluncurkan fitur ID Gamer baru, memberikan Anda kesempatan untuk membuat pegangan baru dan memasangkannya dengan ikon yang Anda inginkan dan anda akan melihat waktu berikutnya.

Menurut Android Blog, Anda akan melihat opsi untuk membuat profil dan memilih avatar setelah Anda masuk ke aplikasi pertama Anda dengan Google Play integrasi Games, atau ketika Anda memulai permainan baru dan menghubungkan akun Anda dan Play Game.

Ambil ID gamer kustom

Seperti yang sering terjadi, Google mengatakan fitur baru akan datang dalam memicu sendiri dan berlari ke dalam sebuah bug yang tidak biasa dalam beberapa minggu ke depan. Profil Google Play Game tetap tersembunyi, tidak peduli berapa kali saya mencoba untuk membuat publik (melihat waktu yang tertera di bawah ini).

Ambil ID gamer kustom

Saya belum melihat masalah ini yang dilaporkan di tempat lain, sehingga tidak ada yang mengatakan betapa luasnya itu. Jika Anda kebetulan mengalami sendiri.

Dampak pada Anda: Google telah menempatkan banyak usaha dalam menarik bagi para gamer, dengan fitur seperti merekam gameplay Anda dan menemukan orang lain di dekatnya untuk sesi multiplayer. membuat ID baru dengan satu langkah, karena sekarang Anda dapat membuat identitas lebih cocok untuk dominasi game.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : greenbot

2/Post a Comment/Comments

  1. saya mau tanya, bagaimana dengan akun yang belum berubah? apa akan berubah juga? karna saya tidak bisa mengganti akun dalam game coc, karna hanya 1 email yang telah berubah dengan id terbaru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya rasa cukup 1 yang berubah jika dalam 1 email yang lainnya mungkin tidak akan berubah

      Hapus

Posting Komentar