Harga Samsung Galaxy Note 6, Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Fitur

Samsung Galaxy Note 6 release date, price, specs, features

Masa depan seri Samsung Galaxy Note tampak mengatur untuk memberikan beberapa kejutan dan desas-desus berlimpah bahwa Note 6 akan perangkat hibrida laptop. Kebocoran terbaru menyediakan sebuah rilis pada bulan Juli 6 note, telah berjalan Android N dan memberikan codename: kasih karunia. Cari tahu apa yang kita ketahui tentang tanggal rilis Samsung Galaxy Note 6, harga, spesifikasi dan desas-desus di sini.

Tanggal Rilis : Samsung Galaxy Note 6

Kita pasti mengharapkan untuk melihat Galaxy Note 6 dirilis tahun ini. Sumber anonim dari Samsung merilis informasi baru kepada wartawan dari TechRadar dan Forbes dan menyatakan bahwa Note 6 akan meluncurkan pada bulan Agustus di Inggris, yang menegaskan release mungkin musim panas yang pada awalnya diprediksi oleh AndroidPIT.

Sumber juga mengatakan tidak akan ada S7 Edge +. Kedua pernyataan itu dalam konteks pasar Inggris, sehingga sangat mungkin bahwa hal itu bisa berbeda di pasar lain.

Pada pertengahan Maret, desas-desus dari Korea website The Bell menyarankan bahwa Samsung akan merilis Note 6 pada bulan Juli, lebih awal dari yang diharapkan, dan itu akan datang dengan Android N, yang Google berencana untuk selesai pada musim panas.

Samsung Galaxy Note 6 : Spesifikasi

Gemuruh awal tentang spesifikasi Galaxy Note 6 sangat menarik. Terang-terangan Mobile menggali paten Samsung yang menunjukkan phablet Note 6 yang duduk di laptop, tidak hanya bertindak sebagai touchpad, tetapi juga sebagai prosesor laptop dan memori.

Paten tampaknya menunjukkan Windows perangkat lunak berjalan setelah Note 6 berlabuh. Tampaknya bahwa Samsung berpikir memiliki Note 6 yang menjalankan Android di setup dengan standar sebagai tablet, dan beralih ke Windows ketika ditetapkan ke laptop.

Note 6 perlu menjadi mesin yang benar benar kuat. Seri Note selalu berfokus pada multi-tasking dan produktivitas, yang dikemas dalam banyak kekuatan untuk menangani ketegangan, tapi tetap saja, ini adalah langkah besar.



Berdasarkan dari laporan Tech didukung teori ini, dengan berbicara dari 16 core prosesor dan 8 GB RAM. Note menyediakan sumber-sumber namun, sehingga klaim sulit untuk mengambil lebih serius.

Note 6 bisa datang dengan Galaxy Note pena yang juga berfungsi sebagai berdiri. Ini berasal dari terang-terangan Mobile, yang merilis sebuah aplikasi paten dari Samsung. Idenya adalah bahwa pena bisa ditarik keluar setengah dari pemegang dan dikunci, untuk menopang Note 6 agar tegak untuk membiarkan Anda menonton video dan media lain lebih mudah. Seperti yang terlihat dalam desain bocor di bawah ini, pena-berdiri bisa terkunci kembali dalam dua cara yang berbeda.





Pada tanggal 15 Februari, Weibo leakster posted menyimpulkan tentang spesifikasi untuk Galaxy Note 6. Daftar mengesankan untuk titik yang luar biasa. Perangkat dilaporkan akan melihat peningkatan dalam ukuran layar 5.8 inci, dan di layar akan menggunakan layar RGB AMOLED ramping, sesuatu yang kita belum lihat pada sebuah galaksi sejak S2.

Note 6 juga mengatakan untuk menggunakan 6 GB RAM, RAM yang paling besar dari smartphone manapun. Ini adalah smartphone yang mengesankan, tetapi dengan perangkat umumnya sekarang Kemasan 3 atau 4 GB RAM, tampaknya tidak ludicrously terlalu mengada-ada.

Beberapa informasi yang diberikan dalam kebocoran sedikit membingungkan, namun. Sebagai contoh, suatu layar tekanan sensitif dengan titik-titik tekanan 1.024 terdaftar, meskipun Note 4 dan 5 telah mendapatkan poin dua kali lebih banyak.

Sementara kami sedang duduk menunggu lebih spesifikasi untuk mulai bocor, kami tidak bisa melawan memiliki berpikir tentang fitur yang kami ingin lihat pada Note 6. Mengingat bahwa kita memegang Note 5 di harga sangat tinggi, harapan kami sangat tinggi untuk tindak lanjut pada samsung.

Samsung Galaxy Note 6 : Harga

Note 5 telah memata-matai dengan tag harga yang tinggi sekitar US $850. Garis selalu high end, dan Note 6 tampaknya tidak mungkin untuk mengubah itu. Mengingat bahwa paten menunjukkan Samsung rencana untuk membangun sebuah ponsel yang cukup kuat untuk berfungsi sebagai sebuah laptop, itu akan membutuhkan dorongan spesifikasi dan Anda dapat mengharapkan harga yang sesuai.



Apakah Anda mempertimbangkan membeli Galaxy Note yang dua kali lipat sebagai laptop? Apa lagi yang ingin Anda lihat dari Galaxy Note 6? Marilah kita tahu di komentar.


Penulis : rencomputra.com | Sumber : androidpit

0/Post a Comment/Comments