Download Silabus K13 Matematika Wajib SMA Kelas 12 Tahun 2020

Silabus Matematika Wajib Kelas 12

Unduh Gratis Silabus Matematika Wajib SMA/MA/SMK Kelas XII (12) Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2020






Blognazmy.blogspot.com - Pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi kepada anda semua mengenai Silabus K13 Matematika Wajib SMA Kelas 12 Tahun 2020

Silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran dengan tema tertentu, yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar yang dikembangkan oleh setiap satuan pendidikan.

Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru sebab melalui perangkat pembelajaran silabus maka kita dapat mengetahui materi apa saja yang akan kita jabarkan ke dalam rencana perangkat pembelajaran Kurikulum 2013 lainnya seperti RPP.

Dengan memiliki silabus Kurikulum 2013 revisi terbaru ini maka guru akan dapat dengan mudah menentukan dan merencanakan perangkat rencana pelaksanaan pembelajaran.

Silabus merupakan dasar bagi seorang guru dalam membuat perangkat pembelajaran RPP.

Perangkat Silabus K13 Matematika Wajib SMA Kelas 12 Tahun 2020 ini kiranya dapat menjadi tambahan dan arsip dalam membuat perangkat pembelajaran, selain itu perangkat pembelajaran ini juga dapat langsung di gunakan dan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi di sekolah masing-masing.

Perangkat pembelajaran Silabus K13 Matematika Wajib SMA Kelas 12 Tahun 2020 ini masih sangat jauh dari kata sempurna, sehingga di harapkan dapat selalu di revisi sesuai dengan acuan revisi kurikulum yang berlaku sehingga dapat sesuai dengan harapan Pendidikan saat ini.

Download Silabus Matematika Wajib SMA Kelas 12 Kurikulum 2013


Bagi bapak dan ibu guru yang saat ini mengajar di jenjang SMA/MA/SMK tepatnya di Kelas 12 dan sedang mengajar mata pelajaran Matematika Wajib maka kiranya artikel ini akan dapat bermanfaat bagi anda terutama dalam melengkapi administrasi keguruan di sekolah anda masing-masing.


Download Silabus Matematika Wajib Kelas 12 Tahun 2020 (7 Kolom)
Dipersilahkan untuk mendonwload Lampiran tersebut pada tautan yang telah disediakan agar mendapatkan file yang lengkap dan utuh.

Silabus Mapel Lainnya :

Semoga sebaran informasi Mengenai Silabus K13 Matematika Wajib SMA Kelas 12 Tahun 2020 ini bermanfaat dan salam sukses selalu!