Download RPP Seni Budaya SMP Kelas 9 K13 Revisi 2019

RPP Seni Budaya Kelas 9 Kurikulum 2013

Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) Mata Pelajaran Seni Budaya Jenjang SMP Kelas 9 Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi






Blognazmy - Pada kesempatan ini saya akan memberikan mengenai Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) Mata Pelajaran Seni Budaya Jenjang SMP Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi

Rencana pelaksanaan pembelajaran, atau disingkat RPP, adalah pegangan seorang guru dalam mengajar di dalam kelas. RPP dibuat oleh guru untuk membantunya dalam mengajar agar sesuai dengan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar pada hari tersebut.

Saat ini hampir semua sekolah telah menggunakan kurikulum 2013 yang mana kurikulum 2013 merupakan kurikulum baru pengganti kurikulum KTSP.

Komponen dan sistematika RPP

Menurut Permendikbud Nomor 81 A Tahun 2013 Lampiran IV tentang Implementasi Kurikulum Pedoman Pembelajaran, RPP paling sedikit memuat:
  • Tujuan pembelajaran
  • Materi pembelajaran
  • Metode pembelajaran
  • Sumber belajar
  • Penilaian

RPP Seni Budaya Jenjang SMP/MTs Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi sangat di perlukan oleh seorang guru agar saat mengajar guru tersebut sudah memiliki penguasaan dan persiapan yang matang dalam melakukan proses pembelajaran, dengan membuat RPP maka guru telah memiliki langkah-langkah dan metode yang tepat dalam kegiatan pembelajaran sehingga sangat membantu dalam kelancaran proses pembelajaran.

Download RPP Seni Budaya Kelas 9 Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013


Pada kurikulum 2013 ini guru dituntut untuk lebih kreatif serta harus melek terhadap teknologi sehingga dalam pembuatan rencana pembelajaran guru harus bisa menguasai komputer. Berikut ini link download RPP Seni Budaya Jenjang SMP/MTs Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi terbaru yang bisa kami berikan untuk anda.




01. Download RPP Seni Budaya SMP Kelas 9 Semester 1
02. Download RPP Seni Budaya SMP Kelas 9 Semester 2
Dipersilahkan untuk mendonwload Lampiran tersebut pada tautan yang telah disediakan agar mendapatkan file yang lengkap dan utuh.

Baca Juga :

Semoga sebaran informasi Mengenai RPP Seni Budaya SMP Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

0/Post a Comment/Comments